Senin, 07 Januari 2013

#Road Trip - keberangkatan..

Post Pertama di 2013,,

yipiyeee...

as i have told you earlier, klo Pergantian taun ini kami di Jogja.
dan  Alhamdulillaaahh, jadi juga liburan keluarga kecil ini ke luar kota, dan bukan cuma ke Bandung.. hihihi, kali ini ke JOGJA, dan pulangnya mampir ke Dieng, *bikin saya extend cuti dan saat masuk dipelototin Bapak saya*

beberapa hari sebelum keberangkatan gw repot deh bikin itinerary, tiap hari kerjanya sibuk browsing kanan kiri, mau kemana aja selama di Jogja *maklum deh, jaman dulu ga pernah jalan-jalan keluar kota, dan waktu belum nikah, ga pernah kemana-mana juga, jadi ini my first jalan-jalan*

baiklah, gw mau cerita day perday nih, pertama hari keberangkatan..





jadi yaaa, laki gw kan kerja nya jauh yaaa, di Bandung *iyeh, jauh bener tuh* jadi road trip ini dimulai dari Bandung. sebelum Mas aa pergi ke Bandung, gw udah bekalin banyak barang buat Road Trip itu. segala baju-baju udah masuk semua ke bagasi, ditambah dengan setas mainannya Jerojero. itu aja udah menuh-menuhin bagasi.. hihih..

nah pas hari H nya. tanggal 28 Desember 2012, siangnya gw print semua yang udah gw siapin, mulai dari itinerary sampe rute jalan yang gw ambil dari google maps *tengkiu google* pas gw kasih liat Mas aa sih malah diketawain. tapi yahh, mengingat charger mobil cuma satu dan yang harus di charge banyak, mending pake cara manual yakan,, heheh, bagus gw ga beli peta wisata Jogja, mas.

nah ini capture-an itin hari pertamanya:
cerita nya itin dari tanggal 28 sampae 29 Des 2012


trus rencananya adalah gw pulang jam 5 teng dari kantor dan sampe rumah jam 6 lewat dikit trus beres-beres dan jam 7 udah dijemput sama @mphiee2502, jam 7.15 udah sampe di CitiTrans Bintaro Sektor 3. itu rencananyaaa..

tapi kenyataannya adalah gw tertahan di kantor sampai jam 6,, huhuhu.. akhirnya ya buru-buru deh pulang, trus buru-buru bersih-bersih, buru-buru siap-siap dan sampe Cititransnya jam 7.45 saja.. untuuung... *orang Indonesia* ternyata keberangkatannya di undur sampe jam 8. Alhamdulillaaahhh...
panik abis sebenernya, karna ya, gw telat dikit aja, mundur semua itinerary gw.. *ini liburan apa kejar-kejaran*

sampe Bandung jam 11.30, makan malem dulu di Ayam Bakar Dago. saya makan di mobil secara ya dipangkuan saya ada yang tidur..

yang berangkat dari Bandung ada 2 orang lagi temannya Mas aa, Om Jajat dan Om Novri

abis makan, jemput pacarnya @mphiee2502 di Bandara Husein Sastranegara. yang ternyata delay,, yihaaa,, gw udah buru-buru yakan, ternyata delay.. rencananya jam 1 udah cus dari Bandung, ternyata...
rencana tinggal rencana. tetap airlines yang menentukan.. Visnu (pacarnya @mphiee2502) pun baru datang jam 01.30. dan kamipun baru cus dari Bandung jam 2 pagi..

rencananya (lagi) kita sampe Jogja itu jam 15.00 an tanggal 29 Desember. abis itu kita istirahat di Hotel trus malamnya kita city tour. tapi, rencana tinggal rencana. truk tronton terbalik di Malangbong lah yang menentukan..

itu truk bikin kita baru keluar Malangbong jam 6 pagi. menghabiskan waktu lebih dari 3 jam bermacet-macet ria. sampe berniat untuk lewat Garut. tapi entah supir-supir itu (baca: Mas aa dan temannya) mengurungkan niatnya.

sampe Jawa Tengah itu jam 11 siang, yang rencananyaaa, jam 8 sudah sampe Jawa Tengah. ya lah, semua jadi mundur 4 jam.. hadeuuu...

sampe di Jl. Buntu (makan bebek Goreng Slamet asli cabang Kartosuwiryo (ato Kartosuro?) - ternyata lebih enak Slamet KW nya di Bintaro) jam 2 an.

Bebek Slamer yang katanya aselik, di Jl. Buntu


sempet ada masalah di mobil belakang, mobilnya overheat, akhirnya mobil mas aa mesti balik lagi 10 km kebelakang buat jemput dan bantu memperbaiki mobil itu, untungnya penumpang mobil itu pada pinter-pinter. kita dateng mereka udah panggil montir disekitaran situ. jadi mereka juga gak buang waktu untuk nunggu kita doang.. what a smart move Om!!

sambil nunggu orang-orang benerin mobil, mari kita foto-foto,
foto captured by @mphiee2502


long story short, kita sampe hotel itu jam 8 malem. rencana nya kita sampe jam 3 sore, trus istirahat dan malemnya city tour. yang ada abis makan malem semua pada tepaaarr..
cuma sanggup makan malam di angkringan depan hotel. abis itu tidur ampe pagi *siang*

gimana Erjero selama di mobil, perjalanan lebih dari 17 jam?
alhamdulillah baik-baik aja, cuma agak mabok di sekitaran Cilacap, sampe Jackpot 3 kali, bikin maknya kehabisan celana, karna ga mau muntah di plastik, lebih mau muntah dicelana Mak nya..
sebelum mabok gw kasih Jero sarapan bubur instan, langsung itu bubur dilarang dimakan sama mas aa.. yasudahlah yaaa..
dan Alhamdulillah gak ada drama Jero bosen dalam mobil sampe minta keluar buat hirup udara kayak beberapa anak kecil yang gw kenal *ngaca,

gimana Makannya Erjero?
yah, setelah drama Jackpot dan dilarang makan bubur instan, Jerry total makan apa yang gw makan. mulai dari gorengan tahu, Bebek Slamet *tanpa sambel yaa* sampe roti tawar.

gimana Mas aa setelah nyetir 17 jam nonstop dan ga mau sama sekali digantiin?
tidurnya ngigo,,

gimana saya?
pantat tepos bos..

cerita nya masih berlanjut yaaa...










Tidak ada komentar: