Senin, 12 Juli 2010

Update July 2nd Week

Minggu depan gw dilamaaarr...
hehe...

jadi sekarang yang kita bicarakan adalah update persiapan acara lamarannya..

acaranya sendiri tanggal 17 Juli 2010. agak sebel juga sih dengan teknisnya. jadi selama ini tuh gw ngikutin apa yang dibicarakan melalui email klo yang hadir dalam acara ini adalah "yang dituakan" terus masak sendiri, dan lain-lain.



makanya gw santai aja, karena berarti gw gak harus ngurus catering, gw gak harus bikin kebaya baru (karna klo undangannya sedikit, cukup pake dress batik kaannn), gw gak repot2 ngurus macem2, gw lebih fokus ke urusan seserahan.

ternyata eh ternyata, tanggal 3 Juli kemaren gw ma Mas aa di panggil beserta seluruh keluarga besar Gani..
terus gw dan Mas aa di pojokkan..
dibilang gw gak ngurus lah ini lah itu lah.. pokoknya segala macem yang gak enak. tapi yah.. di iya kan saja lah.. emang kita gak nyiapin apa2 kok..

eniweiii...
acaran lamarannya sendiri kurang lebih gini:
1. keluarga Mas aa (dengan membawa seserahan) disambut sama keluarga gw
2. seserahan dari keluarga Mas aa diterima sm keluarga gw
3. terus acaranya dimulai pas dibuka sama mc (dari keluarga gw)
4. ada pembacaan ayat suci alquran
5. Keluarga Mas aa dipersilahkan memperkenalkan diri oleh MC
6. terus dilanjutin sama perkenalan dari keluarga gw
7. setelah itu, keluarga Mas aa mengutarakan maksud dan tujuan kedatangan
8. gw (yang sebelumnya ngumpet di kamar) dijemput terus Mas aa ditanyain bener gak yang mau dilamar itu bentuknya ky gw, terus gw juga di tanyain mau gak dilamar sm keluarganya Mas aa.
jawaban gw sih kurang lebih bakalan ky gini "Tya, menerima lamaran dari Mas aa setulus hati, mohon doa restu dari seluruh keluarga yang hadir disini"
9. acara tuker cincin (karena dari pihak Mas aa ga ada Ibu yang kasih cincin ke gw, maka diputuskan saling bertukar memakaikan cincin)
10. Pembacaan Doa
11. Ramah Tamah -makan makan...

terus yang musti disiapin adalah
1. makanan (itu udah ada yang urusin. mas fadjar dan mba vit sukarela mengurusi ini -cook : Mbak Tirah
2. Seserahan untuk gw udah selesai semua.. udah di bungkus (ada 4 box). oia, tinggal satu sih baju penganten yang belom di bungkus sm kue (vera), ketan kuning (lyta), parcel buah dan pisang emas (Mas aa)
3. Seserahan balasan untuk Mas aa, udah dibungkusin juga (cuma 2 box) terus bakal ditambah dengan parcel buah, sama semacem/2macem kue
4. Cincin sepasang udah ada.

wihh,, gak nyangka sabtu besok gw udah dilamar.. :D gak percaya juga siihh.. hihi.. terima kasih ya sayang, you make my dream..

semoga acara berjalan lancar.. dan ga ada omongan macem2 dikemudian hari..
doa kan yaa,,,

Tidak ada komentar: