Senin, 19 Juli 2010

I am Officially Engaged to Adiputra Jaya

Sabtu, 17 Juli 2010 i am officially engaged to Sanjaya Adi Putra. acaranya sih sesuai run down (kecuali pembacaan alQur'an karena yag bacain ketua Osis lagi MOS)

jadi acaranya sendiri berlangsung dari jam 11 tepat sampai selesai makan siang. tapi persiapannyaaa.. hehehe...



jadi awalnya jam stgh 8 pagi gw berangkat dari Bintaro ke Gani's Basecamp, dianterin pak Rohim (driver hariannya Mas Fajar) terus nyampe base camp sekitar jam 8 lewat. gw bantu2 dikit.. terus karena seserahan balesannya agak kurang gw beliin Bika Ambon di depan eh, ada salon :D ya udah nyalon deh Hair Do.. (agak gak puas sih sm hasilnya cuma lumayan lah untuk ukuran 35.000)








selesai jam 10 pagi (in the mean while, persiapan di keluarga dari Jaya semua udah kumpul,) terus balik ke base camp sudah ramai orang :D mana blon dandan.. hihi.. akhirnya dandan dulu..(foto pas dandan di upload belakangan yah,, soalnya fotografernya lama copy dari memory card kamera nya ke laptop). di bikinin eyeshadow sama uni Nana terus idungnya dibuat agak mancung (thanks alot Uni Nana)..

gak lama lagi ganti baju, Vera bbm, klo dia udah di Giant depan Ulu jami itu.. aahhh.. pas laporan mulai panik.. 3 sodara Ciater itu blm pada dateng, terus disuruh pelan2 lah yang mau nglamar.. (ternyata, setelah dapet cerita, mereka nunggu di belokan yang mao ke SMA 47 itu..) gak lama ada keputusan lagi klo merka disuruh jalan aja dateng,,

Foto mereka masuk rumah juga blm bisa di upload karena alasan yang sama..


teruuusss... gw sembunyi didalamm dan mereka ngmg macem2 ga ngerti dah ngmg nya apaan..pokoknya kaka Ita jemput aja gw di tarik dan di tanyain sm Uda Ai.. yang gw inget omongan Uda Ai adalah seperti ini: "ini Tya, Jaya dan keluarga kesini bermaksud mau melamar Tya, apa Tya bersedia dan mantab?" jiahhh.. gw cengar cengir ajah.. trus gw jawabnya "iya, bersedia mohon doa nya dari semua yang ada disini" jaaahhhh.. prikitiew...

trus tukeran cincin lahh.. si cincin di bawa sama kakak Ita, terus kita tukeran cincin.. (sekarang ada cincin di jari manis kiri kuuhh.. aku dilamaaarr.. hahaha)

yah abis tuker cincin ya, makan makan lah. ramah tamah..

and i am officially engaged to Sanjaya Adi Putra..
agak gak nyangka sih,, ky mimpi.. hihi.. terima kasih ya Rab, untuk kelancaran semua ini.. terima kasih Keluarga Gani atas dukungannya, terima kasih Keluarga Supratman Nusa Putra, telah melamarkan gw buat Jaya.. terima kasih sahabat-sahabatkuh,, menemani kami berdua dalam menjalani tahap-tahap menuju pernikahan kami, terima kasih Sanjaya Adi Putra (mas aa) Love you so Much..

P.S: Mas aa, cepetan pulang yahh..

Tidak ada komentar: