Selasa, 27 Juli 2010

pusing..

Bukan jd perfeksionis sih.. Cuma ini bakal jadi momment paling berkesan buat gw.. Dan gw mau ini adalah moment sekali dalam hidup gw, dan gw mau ini tidak terlupakan.. Sekarang si mas aa pergi ke pontianak menjemput rizki nya disana, meninggalkan gw mengurus smua sndirian dan akhirnya gw pusing..



Sbenernya sih kbanyakan tinggal bayar.tp sisa 2 hal yang blm ketauan siapa vendornya yaitu undangan dan rias pengantin. Selain itu masalahnya adalah:
1.Undangan ada minimal cetaknya.. Kebanyakan sih lebih dari jumlah yang maw kita cetak..ada satu vendor yang mengusulkan pake digital printing aja,mengingat yang kita cetak dikit.tapi gw blm surey ke tempat digital printing sih..sebenernya sih gw takut salah..takut ga sesuai juga sama mau nya si Mas aa. Ada info gak soal digital printing??
2. Rias pengantin.. Mas aa sempet mantion klo rias penganten itu penting.karna ada doa2 atau apalah itu yang bikin make up ttp bagus pas acara..sbenernya sih dia menyerahkan masalah ini spnuhnya ma gw..cuma ya itu lah, balik lagi takut gak sesuai sama maunya si mas.klo harga sih dari sekian banyak yang gw tanya2in, harga nya sekitar itu lah..

Pusing deh ih sendirian ginih.. Mas aa,cpet pulang Mas..temenin aku nyelesaiin ini..

Tidak ada komentar: