Sabtu, 23 Mei 2020

Toxic Relationship

Lagi happening banget yaaa yang namanya Toxic Relationship.. kek nya di semua socmed, pasti ada kesebut term itu.

As i recall sih dimulai dari keponakannya Mona Ratuliu yang cerita soal hubungannya sama mantan pacarnya..
I admire her.. 
Dia berani share hal itu, karena bikin orang jadi sadar bahwa ternyata dia lagi menjalani toxic relationship.

Tapi sebelum dia, sebenernya sudah banyak selebgram yang juga mengangkat hal itu dalam postingan2 mereka. Tapi ya netijen belum sadar ajah.


Gw pernah gak berada dalam Toxic Relationship?

Hahahaha,, Pernah dong..

Pernah jadi bucin kok. 

Jadi, apa sih yang gw alami?

Gw pernah selalu jadi yang salah. Apapun kejadiannya,  bahkan saat gw benar, atau saat ada kejadian yang bahkan gw gak bisa control.

Gw pernah berada diposisi memprioritaskan orang yang bahkan gw ga dianggap existensinya.

Gw pernah dikasih silent treatment berminggu minggu sehingga bikin gw jadi orang yang meminta maaf atas kesalahan si pasangan.

Gw pernah merasa, gw gak cukup buat dia, jadi gw harus do better, sementara dia berselingkuh, dengan alasan, perasaan nya ga bisa di control, karna intensitas ketemuan yang tinggi, bikin dia nostalgia ke masa beberapa tahun lalu ingat mantan yang paling berkesan. Hemmm, ouch.. 

What did i do?
Saat itu sih gw diem aja, kan gw bucin..
I did my best for him.

Namanya juga Toxic, ya racun..
Bayi aja di imunisasi, injectnya kan racun yang dilemahkan..
Ya obatnya racun juga.. hahahaha
(Gak membantu ya?)

Yang gw lakukan sih cari pasangan baru. Tp it worked. Gw bisa lepas dari toxic relationship yang gw alami dan berharap  gak "keluar dari kandang macan, tapi masuk kandang singa"

Tapi, serius deh.. 
Klo lo bisa sanggup menanggung konsekuensi keluar dari toxic relationship yang lo alami. Keluar deh.. tinggalin deh yang begitu begituan..
Gak sehat cooy..

Karna bahagia lo penting!

Tapi klo ga sanggup jalani konsekuensi keluar dari toxic relationship. At least lo mulai belajar ga peduli..

 lo di diemin berminggu2? 
Ya sudah biarin aja.
 Lo di omelin atas kejadian yang bukan kesalahan lo? Duh, dengerin aja, jangan masukin hati. Anggap aja lo lagi denger lagu yang melodi nya ga sesuai selera lo.
Omongan lo gak pernah dianggap? 
Ya udah, cukup tau aja,,

Cari bahagia lo sendiri, ya lo suka window shopping ke mall? Pergi deh.. hirup udara mol (nanti yaaa, klo kelar nih si Covid-19). 
Lo suka kerja, ya kerja yang bener gih.

Yang penting jangan ambil hak dan kebahagiaan orang lain saat lo cari bahagia lo. 

DAN.. sambil lo cari bahagia lo, lo siapin diri lo sendiri deh buat keluar dari toxic relationship yang lo alami. 

Remember, orang gak gampang berubah..
Sekali lo diselingkuhin, walaupun dia janji gak akan begitu lagi, hmm.. yaaa pesen gw sih siapin hati aja.
Sekali lo dikasarin baik perkataan even worst main tangan, walaupun dia janji gak akan mengulangi lagi, yaaa pesen gw, latihan muai thai deh..


Love,
Me






Tidak ada komentar: