Rabu, 19 Oktober 2016

Mas aa and J's birthdays

iya telat banget,
mereka ultah nya Agustus
dan baru ditulis sekarang, ya gapapa lah ya, yang pasti ngucapin ke orang nya pas kok ditanggalnya..



ultah J jatuh di pertengahan minggu, dan memang dia minta dari jauh-jauh hari mau ultah disekolah, dengan kue ultraman nah pada saat itu sekolahnya lagi adain lomba-lomba 17an selama seminggu itu, jadi gw sama mas aa takut ganggu acara sekolah, perayaan ultah di sekolah diundur ke minggu setelahnya.

pas hari ultahnya, gw beliin kue se-slice plus lilin buat sekedar tiup lilin. pagi2 banguninnya pake kue dan lagu ultah yang gw download di henpon. terus abis tiup lilin dia salting.. hahaha.. oh anakku..

tanggal 17 nya pas libur kita pergi ke toko kue di deket WTC BSD situ pesen kue ultramen buat tiup lilin di sekolah. janjian jadinya hari Minggu malam diambil disitu.

Sabtunya, gw belanja buat isiin goody bags nya, dan hari minggu nya Mas aa ultah.-as i said in earlier post, Agustus adalah bulan bokek buat Eboo, karena J dan Bapake J ultah-

ada apa di ultahnya Mas aa?
gada apa2, cukup ucapan selamat, cipika cipiki, trus gw sibuk bikin snack buat dimasukin ke goody bags besok.. sebentar sih sibuknya, cuma bikin makaroni kukus kok, dan ngukus nya juga gak hari itu.

Minggu siang nya Mas aa mau liat2 ke Bengkel, yang ada malah ganti kaca film buat mobil -ya mari kita anggap itu sebagai hadiah ulang tahun nya Mas aa ya,, -
The preparations

Senin, gw sama Mas aa bela-belain ijin kantor buat ngerayain ultah J di sekolah, pagi2 kukusin makaroni, siapin goody bags sementara anaknya sekolah, trus dateng ke sekolah dan ngerayain ultah anaknya. seneng banget liat anaknya seneng ulang taunnya di rayain sama temen-temennya disekolah. anaknya seneng dapet kado banyak yang ga sabar dibuka begitu masuk mobil.

hari H nya 


Happy Birthday my center of life
Mas aa, J,

semoga kalian berdua sehat selalu, terus menerus bahagia, bersyukur, bermanfaat buat orang-orang sekitar kalian,

eboo sayang kalian berdua,

Tidak ada komentar: