Selasa, 02 Agustus 2016

Hallo August

Hallooo semuaaa
*semacam ada aja yang baca blog ini

udah lama yaa gak nulis apapun. terakhir nulis soal anniversary 5 tahunnya gw dan mas aa yang gak ngapa-ngapain jugak itu.. heheh...

ngapain aja selama ini ga pamer2 apapun di blog?




yaaa gak ngapa-ngapain juga sih, secara hidup gw juga emang flat-flat aja dari dulu jugak.
-ini klo interview sebuah kantor baru, terus dia nanya achievement apa yang pernah saya dapat, itu pasti gw ga bisa jawab coy, karna gw selalu ngrasa hidup gw flat.. dataaaarr-

ya anyway, dibulan September mencoba ngewarnain rambut.. tapi berkali2 ngewarnain selalu gagal keluar warnanya.

di bulan Desember 2015 pertengahan ada Kids Camp di sekolah J, anaknya disuru pake baju buat Camping, terus masih Desember juga Balvier di Gancit dan J excited, nyobalah kita kesana buat menyenangkan anak, yang ternyata,, Gancit penuh sesak.. penuh sesak dengan Ibu-ibu penyuka Balvier dan anak2 alay penonton facebooker.. sampai akhirnya gw dan mas aa menyerah,, minta J pulang ajah.. hahaha..

di akhir tahun 2015 gw sekeluarga nge-Jogja lagi, yang perjalanannya memakan waktu 27 jam.. iyaaa DUA PULUH TUJUH JAM.. dan tragedi hidung saya bengkak karna pembuluh darah hidung pecah..

terus bulan Januari 2016 si Novie melahirkan bayi perempuan, dan akhir January 2016 saya ulang tahun.. dan dirayain dong sama temen2 di kantor.. hahaha... bikin malu

Bulan Februari gw dan Mas aa dateng ke Pameran Rumah Murah di JCC, terus ketemu beberapa komplek perumahan dan sukak, nyobain liat ke lokasi terus memputuskan mengajukan KPR. nothing to lose.

Bulan Maret akikahannya anaknya Novie, Nikahannya Sharon, dan J ada field trip ke BXC,

Bulan April KPR gw di approve,

Bulan Mei, sempet mudik ke Sukabumi, terus ditengah bulan ada Fieldtrip J ke Mekarsari yang mesti ditemenin sama pendamping. di Mekarsari anaknya happy banget, mulai dari berangkat, sampai lokasi, belajar menari, melukis caping (lagi,) menanam padi, mandiin kerbau, tangkap ikan, mandi, flying fox, pokok nya happy dan menghitam. hahah'

Bulan Juni July, Ramadhan dan Idul Fitri, biasa pulang kampung lah kita ke Sukabumi, dan sekarang,

Hallo Agustus

bulan bokek buat gw, karena ulang taunnya J dan Mas aa.. 
my son will turn 5, anaknya minta dirayain ultah di Sekolah..  
my husband will turn thirty something.. 


Tidak ada komentar: