Rabu, 07 Januari 2015

2015

First of all,,

Pict taken from here

ngapain aja taun baruaan?



tedorrrr,, hihihi,
jadi ceritanya mau taun baruan kayak taun lalu yang di habiskan menunggu jam 12teng di daerah "pusatnya" Bintaro. taun lalu sukses ampe jam 12 teng.
tapi taun ini,
anaknya bosen, jam 11.30 pulang dan taun baruan dirumah ajah, si anak tidur, si emak sama bapak nonton film2 yang di tayangkan di tv lokal ajah.

sejak 2009 selalu suka setiap awal tahun baru.. ya biasalah perempuan, karna ada kenangannya.. hihihi..

Tahun baru ini adalah tahun ke 6 kebersamaan gw sama Mas aa (jadiannya ya, bukan kawinnyaaa)..

udah pernah cerita belum ya soal gimana awal pacaran sama Mas aa?
bodo ah, mau cerita lagi (klo udah pernah yaaa maapin yaaa.. terlalu males buat buka-buka post sebelumnya)

jadiii.. sebenrnya kenal mas aa itu dari taun 2008. pas gw jadi admin di project yang dia kerjain. cuma waktu itu dia di area, gw di pusat. kenal dan urusannya cuma via telpon sama ym. telpon dan ymnya juga isi obrolannya adalah progress project nya. tapi sumpah yaaa, dulu itu dia galak banget *sampe sekarang sih*. tiap mesti nelpon dia sebagai PIC area, degdegan.. namanya juga admin doang. dulu dia suka marah2 banget. udah gitu ngmgnya kenceng banget pula..

pas itu cuma bertahan 2 bulan jadi admin project itu. dipindahin ke sister company nya kantor waktu itu, jadi temporary secretary buat GM nya finance, HR, GA (1 orang kok ini). jadi paling gw urusannya sama admin area nya dia waktu itu buat ngurus kendaraan operasional doang. hilang contact ama Mas aa lah pokoke.

fast forward to around Oct/Nov 2008, sahabat gw tetiba minta ditemenin buat jenguk orang kantor dia yg masuk RS gara2 amandel (waktu itu gw sekantor ama shabat gw ini, tp gw dipindahin ke sister company). sebagai sahabat yang baik yakan (eyakaliii) gw nemenin dia lah yaaa.. ternyata yang sakit itu adalah Mas aa..

jadi ternyata sejak pertengahan 2008, Mas aa ditugasin di Jakarta buat bantuin project temen gw yang lain, Vera. dan gw baru tau waktu itu. pulang dari jenguk, sampe rumah dapet sms dari Mas aa, bilang makasih udah mau jenguk, gw jawab ke mas aa, jangan dipikirin, lo kan perantau, jadi keluarga lo disini ya kita temen-temen lo.

terus udah. ga ada contact-contact lagi. nongkrong bareng di kantin pun ga pernah..

gw lupa gimana ceritanya, yang pasti akhir tahun 2008 ke 2009 itu gw ama mas aa jadi intense banget ym-an. tiap hari, tiap malem.. padahal masing-masing masih punya pacar..  sebelum taun baru janjian makan di wiwied bareng temen-temen lain. (ini kejadian gak ya mas aa? aku lupa deh) terus saat itu gw lagi suka banget bakso atom. ngajakin mas aa makan bakso atom - klo ga salah yang ini ga jadi deh, si Mas aa taun baruan sama pacarnya.

daaaann.. akhirnya janjianlah gw sama mas aa, plus ngajak sahabat2 gw, ke Blok M Plaza, itu tanggal 4 Januari 2009 --> inget amat bu.. ya inget lah, kan jalan pertama kali.. hahaha...

waktu itu diajak nonton (lupa deh film nya apa). tapi gw ga mau, karna takut kemaleman. eh turns out waktu itu malah main biliyard, trus makan, pulangnya tetep malem. hahaha...

seminggu kemudian makin intense ym-an nya. tiap siang tiap malem kayaknya.. hihi..
waktu itu tanggal 10 Jan 2009 itu gw mau wisudaan,  Mas aa,  menawarkan diri untuk nemenin..
meh.. tentu saja saya menolak. ya kaliii, dia siapa mau foto sama saiah waktu pake toga *hihih

pulang wisuda malah janjian lagi ama dia (dan tentu saja sama sahabat gw si Novie). makan di Obonk *iya dulu belum ada holiko* trus ke binplaz duduk di JCo, nonton Madagascar. dan pas nonton, Mas aa nembak *hahaha.. iya nembak.. terus galau deh saiahnya.. hahahah.. *typical

nembaknya ditengah2 pilem.. *manapun konsen jadinya, antara nonton sama dnger omongan dia*
tp pas itu mas aa ngmgnya yakin banget - walau ga pake tatap-tatapan mata.

malemnya, pulang dari jalan bareng itu, kita ym-an lagi. dan kata2nya menyentuh banget cuuyy.. *kayaknya khas nya laki2 sih ya ngegombal, tapi khasnya perempuan juga sih, udah tau gombal, kemakan juga..

tapi klo ga kemakan gombalannya, ya mungkin sampai sekarang belum ada J.

selain kemakan gombalannya (kebanyakan alasannya itu sih) gw liat waktu itu mas aa, bagus Agamanya, trus dia mau get along sama temen-temen gw (instead melarang gw berteman), trus yang penting dia WANGI.. hahaha...


iyaaa, dalam beberapa hari kedepan tepatnya 12 Januari, mau anniversary ke 6 tahun, ENAM TAHUN..

Thank you Mas aa, for this amazing 6 years and years to come
Thank you for NEVER, even once, talk harshly
Thank you for always being such a wonderful Bapak for J.

I Love you so much..

I am so blessed and proud to be Mas aa's wife.

Terima kasih mas aa, gombalan-gombalannya dalam chatting tengah malam enam tahun lalu, yang bikin aku jatuh cinta dan membuat keyakinan ku membulat. terima kasih setiap pelukan-pelukan yang bikin hati jadi lebih adem. terima kasih udah menghargai masakan ku, gapernah di puji dan ga pernah di cela. dimakan aja semua, hehehe...

Terima kasih sudah boleh pake nama belakangmu sebagai nama belakangku juga..

Terima kasih sudah membuat hidupku berwarna.. you are the BEST !!
and i could not ask for more.


did i mention that i love you, mas aa..

Tidak ada komentar: