Minggu, 15 April 2012

Bersyukur

.... dan ga henti-hentinya gw bersyukur atas berkahNya memberi gw keluarga kecil yg gw bisa bilang Sempurna..

Allah kasih gw suami seperti mas aa yg sanggup menghadapi gw day to day, dengan caranya sendiri bisa bimbing gw ke jalan yang menjadikan gw lebih baik dari sebelumnya, dengan caranya sendiri selalu bisa ingetin gw bagaimana harus bersikap, dan dengan caranya sendiri menjadi Bapak buat anak kami yang sempurna..

Allah mengkapi kebahagiaan kami sebagai suami istri, dengan memberikan kami anak yang sempurna.. sesempurna tumbuh kembangnya, dari yang gak bisa apa- apa, sampai jadi bocah umur 8 bulan yang bisa jadi penyemangat hidup buat kami..

tak berhenti gw ucap syukur kepada Allah..
terima kasih banyak atas segala kemudahan yang Kau berikan pada ku.

Tidak ada komentar: