Senin, 16 April 2012

Baby Blues Syndrom

kepingin sharing soal baby blues nih..

gw, sebagai emak-emak baru dan tanpa siapa-siapa kecuali Mas aa, sempat mengalami sindrom ini -entah ini yang dinamakan sindrom baby blues atau bukan-

jadi yang gw rasakan saat itu adalah gw merasa kasiaaaannn banget sama anak gw, kenapa bisa-bisanya dia terdampar dengan emak macem gw yang selebor, yang jorok, yang bawel, yang ga rapi..

gw ngerasa kesian ama dia ampe gw nangis sendiri saking kasiannya setiap gw liat anak gw,

tapi yaaa, sebatas itu aja, ga sampai kaya yang gw baca di artikel-artikel atau blog orang. yang sampai dititik penolakan terhadap anak sendiri..

alhamdulillah gw gak separah itu..

mungkin karena sifat gw yang cendrung cuek dan lebih mudah adaptasi serta ngikutin apa yang ada atau pasrah juga dukungan dari temen, sepupu dan tentunya Mas AA, baby blues sindrom ini gw alami cuma sebentar banget. seminggu pertama deh.. *eh gak sampe

awal gw mengalami itu pas pulang dari RS, saat itu gw dikasih kesempatan buat cuma berdua aja sama anak gw, dannnn... disitulah gw merasakan hal itu..
apa iya gw pantes,
apa iya gw bisa membesarkan nih anak
kesian gw ama nih anak, terdampar dengan emak macem gw

itu hari ke 3 hidupnya Jerry

dan hanya berlangsung 4 hari.. hari keempat dirumah, dan mas aa ngantor,
menurut gw, i did well as a new mom..
gw udah ga merasa kesian ama Jerry, malah pikiran gw saat itu -dan sampai sekarang- gw harus melakukan apapun demi Erjero, anak gw.

dan alhamdulillah sampai sekarang Jerry sehat, dengan perkembangan yang bagus,,walau gigi belom ada

ooohhh, i love you son..

Tidak ada komentar: