Selasa, 31 Desember 2013

10 hours to 2014, 1 hour to go home

hari ini  ceritanya dapet email dari HR yang ditujukan kepada semua pegawai bahwa hari ini kantor gw diperbolehkan pulang jam 15.00

iyah, sejam lagi menuju pulang..
sekarang gw magabut pastinya, secara Bapak Bos lagi cuti.

dan ke-magabut-an gw ini akan gw persembahkan untuk berterima kasih kepada tahun 2013 dan menyambut tahun 2014.



secara sebenernya sih gw bukan tipe yang merayakan Tahun Baru sih yang ampe begadangan tengah malem buat sama-sama tiup terompet atau count down detik2 menuju tahun baru disebuah party sih. palingan kalo ada acara keluarga doang hadir. klo gada ya mending pelukan ama guling dan diberikan kehangatan oleh selimut. sejak 2010 sih udh sama Mas aa yaa.. 2010 ke 2011 itu bobok manis karna bunting, 2011 ke 2012 juga masih bobok manis karna punya bayik umur 4 bulan yang blom bisa diajak kemana-mana. 2012 ke 2013 di Jogja sih, tapi tetep bobok manis nemenin Jerojero, sementara Mas aa dan kawan2 minum red label gratisan dari orang Malaysia ituh..

Naaahhh...
malam tahun baru iniiiihhh...sudah dibuat rencana yang matang dan ga bisa dirubah-rubah sama keadaan apapun -kecuali force majoure (tulisannya bener gak ya?)
rencananya adalah

TEDOOORR..

hahahag.. menyedihkan??
enggak juga sih, wong itu pilihan kok.. nah pilihan saya tidur kemulan sama Jerojero dan membiarkan Mas aa sibuk dengan kegiatannya sendiri (paling dese browsingan).

wealah, ngelantur dari niat awal maakk...
baiklah..

Terima Kasih 2013..
Januari dikasih kesempatan buat road trip ke Jogja - Dieng,
Februari bisa dapet duduk di seminar parenting yang lagi happening banget
Maret Mas aa dapet kerja di Jakarta
Mei mulai melakukan diet. tapi sampai sekarang berat badan gak turun-turun malah melesat naik..
Juni pergi ke Taman Bunga Nusantara lagi, kali ini nemenin orang pacaran.
Juli Mas aa ditugasin ke Surabaya.. isshh,, ga bisa apah liat orang seneng ga LDR-an.di bulan Juli juga, keluarga kecil gw dan mas aa ketambahan satu mulut lagi yang mesti dikasih makan. abegeh cantik ituuh..
Agustus, mas aa sama Jerojero ulang taun.. mas aa going 30, jerojero turning 2.
September, Mertua akiks yang selama ini nun jauh disana, pindah ke kota yang jaraknya cuma 2 jam perjalanan naik mobil (klo ga macet), dan September Aniversary gw dan mas aa yang ke tiga
Oktober, punya adek baru. anak ke 9 dari bokap mertua gw..
November,Desember ada apaan yak..

ya pokoknya sih terima kasih 2013...

dan Selamat Datang 2014..
Please be nice to me yaaa...


*lagi ga pingin cantumin link-link.. malas..

Tidak ada komentar: