Rabu, 15 Juni 2011

30 Minggu

oh dear,

gak berasa deh udah 30 minggu aja si Abdul Gofur a.k.a mas boi sudah menjadi belahan raga ku *hallah..


tanggal 11 Juni 2011 kemaren periksa ke Dr. Iwan, seperti biasa, pagi buta,, jam 7 pagi.. heheh.. pasien beliau hari itu cuma gw,, dan si perawatnya bilang klo Dr. Iwan, mau pasien cuma satu juga di datengin ama dia. (wow.. gak salah gw milih dokter dong :P )

Berat badan gw 62, dan tekanan darah 110/70 masih normal kata dokternya.. (aduh Dok,, itu udah naik 10 kilo dari September 2010.. belum setaun yang lalu... hiks.. )

gak apa2 deh,, demi Agof..

Agof alhamdulillah dalam keadaan sehat, detak jantungnya normal, berat badannya normal 1,5 kilo. gak kegendutan juga gak kekurusan..
pas cari kepalanya Agof, eh gak taunya udah di bawah banget.. :D kata dokternya sih gak apa2 cuma keluhan akan semakin besar, seperti sering pipis, sakit pinggang dan punggung.. ahh,, itu mah keluhan keciilll :P piece of cake.

kaki Agof ada di perut bagian kanan atas, yah, pantes aja lah ya banyak merasakan ada kegiatan di perut bagian kanan gw itu.. wong kakinya disitu.. :D

haaahh,,,
dan saya pun sudah merasakan 2 gangguan tidur selama seminggu kemarin.. yang pertama, udah gak bisa terlentang.. klo terlentang agak lama pasti sesak napas.. walhasil semaleman miring kanan miring kiri..

gangguan yang kedua adalah kram..
Malam Sabtu itu sebelum periksa tiba2 aja kaki gw kram ampe kebangun
saking sakitnya, gw cuma bisa ngmg aduh, aduh, aduh.. Mas aa panik.. hahah
dia pikir perut gw yang sakit, karna gw cuma nunjuk2 ke bawah,,
haduuhh,, tapi serius deh, sakit banget,,

ternyata kram itu akibat dari kekurangan cairan, kalsium, vitamin B, lelah berkepanjangan, gangguan aliran darah di pinggul karena membesarnya rahim.

haahh,,, semoga cukup sekali aja itu kram kaki,, menyiksa ampe dua hari selanjutnya :((

sehat - sehat ya naakk.. Ibu sama Bapak sayang kamuuu...
*kisskiss

Tidak ada komentar: