Senin, 04 Oktober 2010

Sudah,,,!!

hah.. sudah, sudah selesai semuanya..
pernikahan tanggal 25 September 2010 berjalan lancar - walau seminggu sebelumnya panicly attacked - tapi yang pasti semua berjalan lancar, alhamdulillah,,,

mari coba kita review seminggu sblm hari H..

19 September 2010:
pagi2 ke Bandara anter kawan kami tersayang Ryan Pakpahan balik ke Kalimantan (damn.. knapa musti balik sih.. minggu depan kan gw ma Mas aa mau kawin sekali seumur hidup,, hiks) terus balik dari Bandara sekitar jam 1an, cari-cari rumah kontrakan di daerah belakang dbest situ.. (ada satu rumah yang gw suka banget, sayangnya gak bisa masuk mobil, harganya 16 juta setaun, rumahnya tingkat dua, kamarnya 3, ada balkon yang keliatan ke golf pondok indah) sampe rumah sekitar jam 2an. karena putus asa akhirnya Mas aa memutuskan buat sewa rumah yang didepan kontrakan dia selama ini (didaerah terogong juga). ternyata di approve sama pak Haji nya. awalnya sih dia nawarin 2 juta untuk sebulan (buseett, terkonclang deh gw) setelah di tawar2 sama Mas aa, akhirnya si Pak Haji nya mau 1,8. gw sih sebenernya gak nyaman sama tempatnya, ga tau deh kenapa, mungkin karena terlalu besar. ya sudahlah tapi ya, gw gak bisa banyak nuntut, karena malem itu juga kloter pertamanya kedatangan keluarga sudah datang.
setelah itu, kita ke ITC permata Hijau, untuk beli2 perlengkapan rumah itu. kita beli rice cooker sama kompor dan beli satu lemari, terus kita juga beli bantal dan guling.

sekitar jam 8an kita menuju pelabuhan tanjung priok (that was my first time to go there..) dan gw (agak kampungan) amaze dengan cara kapal merapat ke pelabuhan hihihi... ditarik sama kapal yang namanya Tag Boat (amaze, karena kapal sekecil itu bisa menarik dan mendorong kapal pesiar sebesar itu) agak lama sih proses tarik dan mendorong kapal sampai benar2 rapat ke pelabuhan. ada sekitar 30 menitan.

awalnya kita gak nunggu di tempat nunggu penumpang. akhirnya karena kita mikir yang dateng itu adalah nenek2 dan 4 bocah, akirnya kita menyelinap masuk ketempat penumpang turun.. pas di telpon, si Bapak bilang klo dia akan turun di pintu belakang. kita nunggu tepat di bawah tangga pintu belakang.. dan terkonclang lah gw dengan tangga yang ada, masaoloh,, itu tangganya curam securam2nya 85 derajat kayaknya (agak lebay, tp beneran curam..) patokan Mas aa adalah klo keliatan anak2 botak turun, berarti itu dia.. akhirnya keliatan lah sama Mas aa, dia buru2 mendekat ke tangga, langsung meluk neneknya (lucunya si nenek mau gaplok Mas aa, karena gak ngenalin.. hahaha...)

yah, pokoknya sampai dan lengkap dengan selamat semua sampai terogong.

20 September 2010,
jam 8 gw nyampe di terogong, dan sepi semuanya, tinggal Mas aa dan 2 adiknya. pas di tanya ternyata nenek sm Bapaknya ke Sukabumi (busyett,, meninggalkan 2 anak kecil pulak..bikin keder,,) akhirnya siang itu gw pulang ke terogong, ngeliatin dua orang itu. Mas aa sih bilangnya gak apa. tp tetep keder,, hihi.. (klo kata mas ai latian punya anak). malemnya ketemu sama bapak2 fotografer (tengkiu..) Mas aa jemput adek2nya dulu buat sekalian makan di dbest.

21 September 2010
hari ini nyampe terogong dikasih tau ama Mas aa klo salah satu adiknya demam tadi malam.. jiaaahhh... pusing dah..siang2 rencananya mau gw ajak ke RS Setia Mitra. eh ternyata ujan guede pisan.. ya akhirnya gw gak kesana.. tapi gw pulang cepet.. sampe terogong gw ajak mereka ke dbest, mam KFC,, hihi... Mas aa sendiri ketemu sama Pak Aris Omah Sendok untuk tanya2 soal penggunaan Tape Deck. jam 8an dapet telpon dari Mas aa klo nenek sama Bapaknya sudah di jalan mau ke terogong (thanks God). pokoknya akhir ceritanya adalah kita jemput ke lebak bulus naek taksi ajah..

22 September 2010
hari ini, gw ketemu sama tante nana, tukang rias. jam 5 di ambas. jam 5 kurang 15 melesat keluar kantor dan langsung ke ambas. jam stgh 6 langsung balik lagi ke terogong karena ada rencana kumpul2 meeting sama panitia sibuk..  ketemu tante nana itu membicarakan tempat, keinginan dll yang berkaitan dengan rias. terus hasil miting sama panitia sibuk adalah: harus ambil sewaan mobil di Sumber Arta dan ambil sound tape deck dirumah mas Ari

23 September 2010
hari ini gw ke kantor setengah hari, siangnya gw ambil barang2 yang harus di bawa buat Jumat malem ke Omah Sendok serta beberapa barang buat perlengkapan tidur keluarganya Jaya. hujan besar, bawa mobil APV, aga deg2an juga sih.. hihi.. tapi.. apapun bisa ku terjang,, terogong ke bintaro di tempuh dalam waktu 1,5 jam saja!! ambil barang2 cuma butuh waktu 15 menit. jam stgh 5 balik, jemput mas ai dulu (karena gak bisa parkir,, hahaha..) sekalian cek sound di tape deck nya mas ai yang di pinjam.

malam ini ke airport jemput 9 orang lagi,, uhhh,, banyak.. seluruh rombongan keluarga Mas aa sudah datang,,

24 September 2010
ini terpanik 2010 sebenernya.. rasanya mau makan orang..
pagi2 jam sgh 11an gw keluar dari rumah, menuju salon deket terogong buat menicure,, abis Jumatan gw ditlpon mas aa, bikin jadi buru2, eh sampe di terogong (dengan kuku menicure ku yang rusak) mereka blom siap,, bah!

akhirnya jam stgh 3 baru nyampe tempat janjiannya, udah pake dimarahin pulak gw sama dia, padahal gw nyampe terogong jam 1, sama sekali gak merusak jadwal kan klo janjiannya jam 2, andai mereka sudah siap saat gw dateng,, tapi ya sudah lah, tetep salah gw kan..

balik dari janjiannya, langsung ngambil mobil di infratech, di mobil dia 4 orang, di mobil yang gw bawa, ya gw sendiri, otomatis dia bisa lwt sudirman, sementara gw harus muter ke arah toll jorr.. gw nyampe terogong, dia maen pe es.. gimana gak ngamuk gw,, dia bisa aja kan ngerjain apaan kek, masukin barang2 yang musti di bawa ke mobil kek, atau urusin mahar kek, atau amplopin uang2 yang blm dibayar kek.. tapi main pe es.. bah!!
yah, tapi itulah kepanikan sebelum hari H..

25 September 2010
hari H.. alhamdullilah, semua lancar,,, hehe...

sudah, sudah selesai semua..