Selasa, 23 Maret 2010

Friends or Foe

Are you still there
We used to love one another
Give to each other
Lie under covers so,
Are you friend or foe

itu petikan lyric nya lagu tattoo yang judulnya sama dengan judul postingan blog gw hari ini..

yaahh,,
I Know,
Nothing such forever

including one and another relationship

ambil contoh dari hubungan pertemanan gw dengan salah satu temen gw..
beberapa bulan ini magnet antara gw dan dia memudar (itu istilah dari temen gw yang lain)

kemaren, tepat dihari kemarin (Senin 22 Maret 2010)
i started chatt with her
gw tanya kenapa kok dia gak pernah ke kosan lagi, padahal dulu dia member yang paling sering kesasar di kosan.
dia blang lagi bosen, karena main pe es terus
terus dia blang lagi males dan pengen plang cepet.

ya udah, i just want her to know that Kosan always open for her anytime.

gw cerita lah sama satu temen gw yang lain si A gitu

after lunch ada temen yang lain si B lah..
gw niatnya menyapa dan sama sekali tidak berniat untuk ngomongin orang ini
tp dia yang mulai pembicaraan soal itu.

terus gak lama, si A juga ngmg klo chattingan sm si oknum ini.
terus intinya dari chattingan A sama oknum ini,
yang salah jadi gw,
yang cuekin itu gw
yang menghindar itu gw

jadi FRIENDS or FOES?
only the "Oknum" knows

tp for info,
i am still here.
kosan still in the same place..
i still use my old phone number,,

sekarang terserah dia aja
mau gimana, maunya apa
terserah aja..
i am done with this..

Tidak ada komentar: