Rabu, 05 September 2007

PeRdaNa kU niy..


tes, tes...

ini blog perdana gw,,(selain bLog di FS tentunya yaaa)

oK,
jUst let me inTroduce myself,, (ini foto ku..)

nama gw Alfatasari
kNown as Tya, mbem, neva leav ya, aUnty bOnToL,

cewe 22 tahun (4 bulan lagi gw 23), anak TarQ 2003, salah saTu dari Gadis BoNtoL (berasa 007 dey..), cinta banget sama Jude Law dan Elijah Wood, suka main Bilyard (ga peduli dibilang paling goblok sekalipun), paling suka menghirup udara MALL, and so on, and so on...(bingung gw mendeskripsikan diri sendiri..)

orang bilang gw santai menjalani hidup, ga bisa berenti ngomong, suka banget cerita macem2, Kata Ka 'Cha, "De, kLo orang ga kenal sama Lo pasTi orang akan bilang Lo paling jutek sedunia" (emang gw jutek ya??), Kata eChen, "beb, Lo jujur banget siy.." maksud dia, gw klo ga suka sama orang, gw akan dengan senang hati menunjukannya..(hmmmm),

yah,, gitu deh..

Tidak ada komentar: